Mafia Kuliner

0

Mie Aceh

Resep Mie Aceh ala Ega Ningrum 😀 Bahan:  Mie Telor (seharusnya yang silindris ukuran 1,7 tapi karena ga ada jadi pakai mie gepeng deh)  1/2 bagian Kol 500 gr  Tauge 500 gr  Daging Tulang...

0

Bika Ambon

Halo bunda, kali ini kita coba bikin Bika Ambon yang khas Medan ya 😀 Bahan :  1 Gelas Tepung Terigu  2 Gelas Tepung Kanji  2 gelas Gula Pasir  1 sdm Ragi  2 gelas Santan...

0

Udang Galah Rebung

Udang Galah Rebung Santan Paling Mantap Namun Sederhana nan Praktis  Bahan Utama : 10 ekor udang galah besar yang masih segar Rebung muda secukupnya  2 lembar daun salam, buang bagian tulangnya 2 lembar daun...

1

Resep Mie Ayam Rumahan

Resep mie ayam rumahan.. Bahan :  1 Ayam  2 Cabe rawit merah  4 Caisim Mie ayam / mie cap telor  5 Daun bawang  6 Bawang merah  7 Bawang putih  8 Jahe  9 Kunyit  10...

0

Resep Bawal Bakar

Resep Bawal Bakar Berbumbu – adalah salah satu resep Masakan yang sangat istimewa dimana Bawal Bakar Berbumbu ini sangat mudah untuk membuatnya, kami coba menguraikan langkah-langkah mudah untuk membuat Bawal Bakar Berbumbu spesial hanya...

0

Resep Puding Coklat Oreo

Selamat pagi bunda sekalian, apa nih menu sarapan pagi ini? Tentunya yang sehat dan bergizi ya, dan jangan lupa jaga kebersihan juga agar makanan terhindar dari kuman Untuk resep kali ini saya akan membagikan...

0

AYAM KOLOKE

Biasanya nemu menu ini kalo lagi kondangan prasmanan atau… huuummm jadi inget masa kuliah di Malang dulu, kalo lagi ada acara kampus dan lagi jadi panitia atau tamu undangan biasanya ketemu menu ini… Coba...

0

TERONG BALADO

Biasanya cuma digoreng aja trus dicocol sambel buat jadi temen makan lalapan.. TERONG BALADO Bahan: 1 buah terong ungu Minyak goreng Air Bumbu halus:  1 siung bawang merah  1 siung bawang putih  1 buah...

81d373202017-03-10.jpg 0

sate goreng

Halo Bunda, kali ini kita akan bikin masakan, sate goreng dengan daging kambing.. wah.. cocok nih untuk santap siang ^_^. Bahan: 500 gr daging kambinggula secukupnya air secukupnya  bumbu halus :5 siung bawang putih...

54e54ea02017-03-09.jpg 0

Mie goreng kikil

Mie goreng memang enak sekali.. ^_^ daripada jajan  diluar mulu.. masak sendiri? kenapa engga? Gini nih cara buat Mie Goreng Kikil.. selamat mencoba  Bahan-bahan : 1 bks mie kriting 1 btr telur 5 bakso sapi 2 ons...

10ResepCaraMembuatBoluKejuMengembangSempurna 0

Resep Cara Membuat Bolu Keju Mengembang Sempurna

Helo bunda yang cantik hari ini ada acara kangen-kangenan sama teman-teman sekolah bunda, alhasil bikin bolu keju ala indriyani saja yang nggak ribett, cuma pakai telur 4 hasilnya ngembang sempurna, teman-temanku suka bunda. Ada...

9ResepKeripikPareTidakPahitBeginiCaranya 0

Resep Keripik Pare Tidak Pahit Begini Caranya

Keripik pare ala wiwid wida bunda ada yang suka nggak? Rasanya nggak pahit kok ini salah satu usaha saya. Cara menghilangkan pahit mudah saja pertama di buang dalamnya atau bijinya lalu iris tipis setelah...

7ResepCheesecakeLumerPakaiKejuBerhasilSempurna 0

Resep Cheesecake Lumer Pakai Keju Berhasil Sempurna

Buntik eksekusi cheesecake lumer ala hanna yuliani rasanya ngeju banget. Ini ceritanya dahulu pernah bikin chesse cake seperti ini berhasil sempurna tapi saya doang yang makan pada nggak doyan semua maklum lidah jawa dikasih...

8ResepCaraMembuatKeripikTempeGembus 0

Resep Cara Membuat Keripik Tempe Gembus

Resep keripk tempe gembus supaya mengirisnya tipis dan bagus tempenya yang kualitas bagus bun. Tandanya tempe nggak ada kulit arinya. Trus tempe harus sudah tua atau jadi betul. Atau bisa jadi karena adonan terlalu...

5ResepCaraMembuatSiponJerukRoll 0

Resep Cara Membuat Sipon Jeruk Roll

Sipon jeruk roll resep victoria recook kumpai liu rasa dan aroma sesuai dengan penampilannya dimakan terasa manis segar, tanpa kimia buatanmotif pakai jeruk asli tanpa pewarna. Uniknya kulit dari jeruk tidak perlu dibuang dan...

6ResepBoluKetanHitamLarisManisLewatBBM 0

Resep Bolu Ketan Hitam Laris Manis Lewat BBM

Ngiler dari tadi bikinin pesanan orang bolu ketan hitam ala andre akhirnya eksekusi memang enak banget ketan sama santannya berasaa apalagi pas hujan. Saya di jakarta timur bunda kalau mau pesan biasanya lewat BBM...

4ResepRotiUnyilUkuranKecil 0

Resep Roti Unyil Ukuran Kecil

Roti unyil ala yunda yun saya menyebutnya karena ukurannya hanya sebesar kelereng dibuatkan 3 jadikan satu cetakan tapi jadinya menul dan lembut. Kesukaan anak saya yang kecil kalau roti. Bisa isi pakai meses saya...

3ResepBoluKukusNutrijelLembutdanLumerdiMulut 0

Resep Bolu Kukus Nutrijel Lembut dan Lumer di Mulut

Camilan di hari minggu bolu kukus nutrijel ala itha nababban yang lagi kekiniaan bunda lembut dan lumer di mulut. Kalau di potong hasilnya lebih bagus lagi asal pisaunya pakai yang bergerigi supaya mulus. Umpama...