Acak Resep

Loading...
14ResepNastarSelaiNanas

Resep Nastar Selai Nanas

Loading... Nastar piramida ala endang susiati sudah jadi kebetulan ada sisa selai nanas lebaran kemarin sayang kalau dianggurin akhirnya bikin nastar saja super lembut. Maaf bund nunggu lama ini resep yang barusan saya buat....
2ResepCaraMembuatDorayakiMenggunakanKuali

Resep Cara Membuat Dorayaki Menggunakan Kuali

Loading... Dari kemarin saya tanya pada pedagang dorayaki kuali untuk panggang dorayaki nggak ada yang mau bantu jawab 1 pun, akhirnya saya buat dengan alat seadanya, jadi lah dorayaki mini ala yulia kaif. Pakai...
19gaResepMembuatKacangTelurUntukdiJualPerBungkusRp1000

Resep Membuat Kacang Telur Untuk di Jual Per Bungkus Rp 1000

Loading... Kacang telur resep dari bunda sri edisha 1 kg kacang jadi 1 kilo 4 ons kacang telur saya bungkus masing-masing 50 gr jadinya 70 bungkus bisa dijual seribu rupiah. nanti menggorengnya harus dengan...
14ResepCaraMembuatPudingCoklatDenganSausFlaVanila

Resep Cara Membuat Puding Coklat Dengan Saus Fla Vanila

Loading... Hidangan berbuka puasa hari ini puding coklat dengan saus fla vanila ala nurul. ketika berbuka puasa, puding coklat saus fla vanilla siap disajikan. Cocok sekali bagi yang suka mengamalkan sunah rosul berbukalah dengan...
16ResepHeavenChocolateCakeRoolBentukKayu

Resep Heaven Chocolate Cake Rool Bentuk Kayu

Loading... Heaven Chocolate Cake Rool bentuk kayu cara bikin motif kayunya cuma digaris pakai garpu, mudah bukan? Tinggal kreativitas yang menentukan hasil karya kita sahabat. Semoga persahabatan dan kebahagian semua berkekalan dengan adanya pembagian...
martabaktelora

Resep Cara Buat Martabak Telor yang Mudah

Loading... Kres…kressss…kresss… martabak telor saya enak bund gak kalah ma abang2 jualan. Lumayan buat cemilan anak. Resep martabak telor dari bunda linda mardiana yang kemarin berbagi tips cara membuat martabak. Tapi akhirnya sedikit saya...
5TipsCaraMembuatBoluTapeMatangSampaiBagianDalam

Tips Cara Membuat Bolu Tape Matang Sampai Bagian Dalam

Loading... Ini bolu tape buatan jubaidah arpas, baru jadi enak dan lembut banget resep dari bunda di sini juga lupa saya namanya maaf ya. Supaya matang sampai bagian dalam manggang kuenya 1 jam kalau...
17dResepCaraMembuatMartabakManisPalingEnak

Resep Cara Membuat Martabak Manis Paling Enak

Loading... Sejenismartabak manis tapi ini lebih simple lebih enak dimakan sesudah dimasukan kulkas lebih nikmat. Nyam nyam cucok untuk takjil murah meriah lembut nyes rasanya. Habis matang dari teflon kulitnya langsung tutup pakai handuk...
17ResepCaraMembuatDonatKentangMaizenaMiniMontok

Resep Cara Membuat Donat Kentang Maizena Mini Montok

Loading... Ini bunda donat kentang maizena buatan desy irawati dibuat mini montok juga hasilnya. Maizena itu tepung jagung bun, bisa melembutkan juga memadatkan teksturnya nanti. Ragi itu pengembangnya bun, bisa pakai ragi atau permifan,...
1ResepCaraMembuatCoconutCookiesGurihManis

Resep Cara Membuat Coconut Cookies Gurih Manis

Loading... Dua hari yang lalu saya iseng bikin kue kering coconut cookies ala mamanya sendi. Saya juga sempat pos disini. Ada saudara datang dan pesan 4 toples, katanya rasanya gurih dan manisnya nggak eneg....
30ResepBolaBolaIsiKejudanSelaiStrawberry

Resep Bola Bola Isi Keju dan Selai Strawberry

Loading... Efek nggak bisa tidur semalam pagi-pagi sudah sarapan bola bola isi keju dan selai strawbery ditambah donat. Abaikan bentuknya buibu, rasa lumayan dari pada beli hanya dengan terigu 1/4 kg. Irit tanpa telur...
9ResepEsGabusatauEsBusa

Resep Es Gabus atau Es Busa

Loading... Panas-panas gini enaknya yang dingin-dingin bun. Seger praktis lagi, no ribet dengan bahan yang mudah didapat. Ini dia es gabus atau es busa ala bu dhe juniar. Es favorit saya waktu kecil dan...
Loading...